Tuesday, May 26, 2009

TAENIA SOLIUM vs HUKUM BUYS BALLOT

huaaa. stresss abis gw hari ini. stress kemaren blom sembuh tambah stress juga hari ini. fiuuh. gimana gag? kmren ul mat. gw buta sekali dengan yang namanya dimensi tiga. GEOMETRI killing bgd dehh pkokna. kali ini nasib gw sama dengan yg laen. gw gag bisa ngerjain soal mat. pdhal semaleman gw coba mengerti dan memahami itu semua. tapii apa? SUSAH yaa. bikin kepala gw tamabah pusing. gmna coba mau masuk ipa. kalo GEOMETRI doank gw gag bisa. huhuhuhu:(( pas kwn gw mungkin lebih nyate ngerjainnya. i can do it well. gag gitu susahlah bagi gw. malemnya gw harus ngafal bahan ulangan GEOGRAFI dan BIOLOGI yang ampun dj dehh. gw akui otak gw LEMAH bgd buat hafalan kaya gtu. mati ajalah gw. karena gw mau masuk IPA soo.jadi.maka dari itu gw utama biologi. pas ngerjain biologi,, okay gw bisa sedikit tenang. karena gw bener2 blajar. pas geo? MATILAH gw. huaaa:(( sedih bgd dehh. geo gw bilang susah. gw cuma bisa essay. pg rada ngaco kayana. karena gw cuma baca2 doank gag gw afalin. bahan geo terlalu banyak. naujubilahbinzalik bgd dehh. nilai ulangan harian gw yang udah bagus2 akan jatohh mungkin karena ulum gw jelek. yaaah sayang sekali tapii mau gmna? biarinlah. yang penting macii ketutup dan taret gw di rapor 8. semoga ajaah. besok fisika sama indonesiaa. sedikit lebihh ringanlah. doakan gw yaa! LOL:))

No comments:

Post a Comment