Saturday, May 30, 2009

my saturday night:))

my great saturday night. biar cuma beduaan sama my lovely little sist. but it's okayy. qta nongkrong till night in downtown. it's sound great. hehehe:)
sementara cc dan nyokap ke farewell. gw dan ade gw nyasar ke sms. tadian mau nnton,, karena kesalahan gw keasikan ngbrol bersama teman lama. jadinya gag jadi dehh. gag dpet tiket. huhuhu:(( sorii yaa vin. akhirna qta hanya makan.nongkrong2 di downtown sambil nunggu nyokap jemput. hehehhe. ngenet bersama. ade gw curhat gtu. asik juga. dy udah mulai suka cowo. ahahahaha)) jaidi inget masa gw kecil dulu. jaman sd. pertama suka cowo. great bgd. dy kegirangan gtu buka fb. gara2 ada org yg dy suka. yaa ampun. lucu bgd yaa. hm,, no boy no cry. yes! i like that. gw bisa enjoy2 ajah dengan hidup gw, tanpa mikirin ini dan itu. huaa. pokoknya this great saturday night. sorii yaa vina. we can't watched angel n demons. hehehehe:))

No comments:

Post a Comment