Wednesday, June 3, 2009

kekesalan gw harii ini:((

hari ini bnyak bgd kekesalan yang gw alami. pertama gw harus masuk skul. padahal di skul udah gag ada apa2. jadii tadii gw di skull. cuma rapat osis yang rada gag jelas. lalu gw dipanggil pa agus cuma buat ngisi absensi. padahal BUKAN tugass ge ituu. gw khan BUKAN sekretaris kelas. akhirnya gw kerjain tuhh kerjaan brg lele sama valda. bete emg tapii yaaudalah. itu hal kedua yg membuat gw kesel. bayangin ajha absensi kelas gag penah diisi coba. gw harus ngerekap dari jurnal. akhirna gw udah kesel. gw panggil ajah tuhh dua sekretaris tersayangg. mereka yg melanjutkan dan mnyelesaikan. kekesalan selanjutnya masalah laporan study lapangan. udah gw yang ngerjain setengah idupp. gw juga yang harus repot ngurusin print n jilid. klompok gw remed semuaa. bayangin ajah. mreka udah janji mau ngeprint sam jilid. tapii apa? ujung2na gw juga yang pegii sama dicky. bt bgd dehh:(( tapii yaaudalah mau gmna gy. drpda gag dpet nilai? itulah kekesalan gw selama di skul. kekesalan gw selanjutnya adalah karena gw nnton tv dan liat berita ttg ditangkepnya seorang ibu rumah tangga gara2 email. menurut gw dy gag salah. karena rumah sakit itu emg ernah masuk kompas juga gara2 ada keluhan juga. lagipula itu khan emg pengalaman dy. jadii yaa berartii emg pihak rumah sakit yang gag bener. dan pemerintah tuhh kaya gag pedulii gitu. khan kacian anak2nya macii kecill2. yaa kiranya begitulah kekesalan gw harii nii. hehehehehehe:))

1 comment:

  1. HIDUP IBU PRITA MULYASARI!!!!....kalo blom tau..wkwkwkwk...
    asking: eh....kok dari kekesalan lo ama kegiatan sekolah....bisanyambung ke ibu2 yang ditangkep gara2 offensive posting sih mar...weleh2..ni orang cepet hypertense nihh...WAKAKAKAK!!!

    ReplyDelete