Sunday, June 7, 2009

awal dan akhir yang MENARIK dari X-3

1tahun hampir selesai. dari awal masuk dan menjadi anggota x3 gw merasa sangat asing berada di tegah2 mereka. gimana gag? gw adalah seorang anak baru yang gag punya temen sama sekali di klas itu. tmen2 pas MOS gag ada yg satu kelas sama gw. sementara berli,, tmen gw dari SMP yang sama berada di klas x1 bersama dengan beberapa tmen gw semasa MOS. pas pertama bgd gw masuk klas. gw duduk bersama MELLY:)) gw sendiri gag kenal sypa dy. yang penting gw duduk ajah. itu yang ada di pikiran gw. pas gw udah duduk,, tiba2 ada anak yang gw liat. sumpah kesel bgd gw liat mukanya. udahh mukanya sinis abis. dan ternyata dia bernama BRIAN BEZALIEL. sumpahh ngeselin abiss itu anak. mukanya gag ngenakin bgd. huhuhu:(( dan wali kelas pun dtg. PAK AGUS:)) trus pemilihan ketua klass. semua nak nunjuk seseorang yang bernama RANDY. gw diem ajah. karna gw gag kenal sypa2. jadii inget smp. gw plg crewet diklass. sempet sedihh:(( di masa2 itu setiap plg skull. gw slalu cita ma cc n nyokap apa yg terjadii di skul. dan gw macii sering contact dgn tmen2 smp. nnya gmna skul baru n bla bla. macii ada prasaan pengan balik ke SANUR. karna awalnya gw emg pengenna skul di SANUR bersama teman2 smp. setelah gw merasakan capenya skul di MATER DEI haruss naek motor. padahal pas smp gw hanya duduk manis di mobil di anter jemput my mom. tapii yaasudalah. itu adalah pilihan gw buat skul di MATER DEI:)) lalu.lalu. setelah mereka semua memilih. gw agak tercengang. anak slengean semacem RANDY dijadiin ketua klas. gag salah apaa? tapii yaasudalaah. gw gag mau coment karna gw gag tau apa2 jugaa. yasudaa. hari demi harii gw melaluinya di x3. lama klamaan secara sndirinya gw mulai kenal dengan mereka dan mulai deket sama mereka semuaa. dan gw mulai enjoyy, asik juga x3. gw mulai bisa melupakan kenangan2 semasa smp yg cukupp indahh:)) dan dipertengahan klas 10 gw ulang tahun pada tanggal 25 febuari. gw pun ngajak beberapa tmen klas buat makan brg. disitu makin kerasa kebersamaannya setelah dari situ kita ke jajan jazz. dari situlah agnes dan DICKY TIO jadiaan. cieee:)) dan ini adalah beberapa foto yg kita ambil:))

dan itulah awal kebersamaan kitaa. seruu yaa:)) waktu mau trima rapor mid smesterr 2. semua guru gabutt sekalii. jadii kita mencari kesibukan laen yaituu bernarsis2 riaa:))
dan diujung klas 10 ini ada klass meeting kemaren. maskot kita DICKY TIO maenn lohh. sempet jatohh gituu. ahahahaha. dann BELLA si SABLENG buat yell2 gituu kocak dehh:))


yaa begitulah sekiranya perjalanan gw bersama x3. GREAT CLASS. nice to know you guys. jangan mecah2 yaa dan pesan gw JANGAN NAKAL:)) ahahahaha. LOL!

2 comments:

  1. hahahaaha keren2.yg brian bezaliel itu paling oke.hahaha.gue jd pngn bkin juga tntang x1.tp ga ah.hehee

    ReplyDelete